top of page
Search
  • Writer's pictureWYNMED

Tips Agar Tetap Sehat Meskipun Makan yang Banyak

Updated: Jun 22, 2019




WynMed.com, Saat kita makan makanan dalam jumlah yang banyak, biasanya berat badan kita akan naik.


Hal ini merupakan kondisi yang berbahaya, karena mampu mengakibatkan berbagai penyakit bermunculan seperti obesitas, gangguan pencernaan, Maag, Gerd hingga meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes.


Namun, tahukah kamu? Ternyata ada cara supaya kita bisa makan banyak tapi tetap sehat

Yaitu dengan pintar memilih jenis makanan yang akan kita konsumsi, berikut cara agar bisa tetap sehat meski makan banyak:


Makan makanan yang memiliki kandungan nutrisi baik Pilihlah makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh kita.

Makan sayur dan buah dalam jumlah yang cukup banyak akan memenuhi tubuhmu dengan nutrisi yang menyehatkan tubuh.



Bahan makan yang bervariasi

Bahan makan harus bervariasi, Semakin banyak bahan menu makanan sehat yang anda makan, semakin baik kandungan gizinya.



Tidak hanya bergantung dengan satu jenis makanan saja, seperti makanan pokok yang bisa diganti dengan jagung, mi, ubi, atau kentang – tak harus nasi terus.


Makan Makanan yang Berserat

Komsumsi makanan berserat seperti sayur dan buah akan membantu melancarkan pencernaan, menurunkan kadar kolesterol hingga mampu mengontrol kadar gula dalam darah.


Makan Tidak Berlebihan

Perlu diingat bahwa sesuatu yang dimakan secara berlebihan juga tidak baik, makanan sehat sekalipun, kalau kita mengonsumsinya secara berlebihan, pasti akan memberikan efek buruk bagi tubuh kita.


Minum Temufit

Terbuat dari ekstrak temu kunyit dan temu ireng, temufit mampu melancarkan sistem pencernaanmu dan menjaga kesehatan lambungmu.


Dengan kandungan 95 % Curcuminoid, Temufit mampu melncarkan pencernaanmu dan atasi berbagai macamgangguan lambung seperti kembung, asam lambung tinggi, Peradangan, maag hingga gerd.


Dan jangan lupa di ikuti dengan dengan olahraga yang rutin, karena sehat itu tak hanya dari makanan, tapi juga dari aktivitas fisik kita.


Temukan sehatmu bersama Temufit.(Temufit.id)

19 views0 comments
bottom of page