top of page
Search
  • Writer's pictureWYNMED

PT. Wynmed Farma Tawarkan Produk Herbal Asli Indonesia



Wynmed.com - PT Wynmed Farma bersama PT Saraka ikut berpartisipasi dalam acara tahunan Pameran Industri Kosmetik dan Obat Tradisional. acara pameran bertempat di Plaza Industri, Gedung Kementrian Perindustrian (Kemenperin) pada 2-5 juli 2019.


Dalam acara tersebut PT Wymed Farma menawarkan berbagai macam produk-produk obat herbal seperti Temufit, Healthymed, Vibumed.


Dalam acara tersebut Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparan serta arahannya saat membuka pameran industri kosmetik dan obat tradisonal di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 3 Juli 2019.



Menperin mengatakan, industri kosmetik dan obat tradisional di Indonesia merupakan salah satu pasar yang cukup besar dan menjanjikan bagi produsen seiring dengan meningkatnya jumlah populasi penduduk.


Sales Manger Pt Wynmed Farma, Ahadi Sulkahidir menyampaikan, bahwa ada begitu banyak manfaat untuk masyarakat dengan mengkomsumsi obat-obatan herbal.


“Produk-produk herbal PT wynmed Farma aman dikomsumsi karena terbuat dari bahan-bahan pilihan yang 100% alami dan tidak menimpulkan efek samping obat-obatan kimia,

Ahadi juga menuturkan bahwa obat herbal produksi Wynmed Farma aman di komsumsi karena telah mengantongi izin dari badam Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).



“Semua produk-produk Herbal Pt Wynmed Farma pasti aman di komsumsi karena kita sudah mendapatkan ijin dari Bdan POM dan aman di komsumsi untuk jangka panjang karena produk herbal kita terbuat dari bahan alami Indonesia yang biasa kita minum juga” jelasnya.

153 views0 comments
bottom of page